JELANG HBP KE-60, PETUGAS LAPAS PASIR PENGARAIAN DONORKAN DARAH DI RSUD ROHUL

Doposting Oleh : franjaya | Tanggal Posting :18 April 2024 | Dudah Dilihat : 229 Kali Dilihat

 

Info Rsud Rokan Hulu,  Pasir pengaraian 18 April 2024  Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian antusias donorkan darahnya dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun.

Kegiatan donor darah dilaksanakan di Ruang serba guna Rumah Sakit Umum Daerah Rokan Hulu dihadiri oleh Direktur Rsud Rohul Zuldi Afki, Kepala Bagian Tata Usaha Rsud Rohul Untung Nasution, Ka.KPLP Marcos Sihombing, Kasi Binadik Sunu Istiqomah Danu, Kasubbag Tata Usaha Suharno, Kaur Perawatan Ariyono, Kaur Kepegawaian Meylli Olivia dan Kasubsi Bimker Andi Sahairi.

Direktur Rsud Rohul Zuldi Afki, Kami berharap kegiatan ini dapat membantu pasien yang membutuhkan darah. Donor darah adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dan kami berterima kasih kepada Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian yang sangat antusias pada kegiatan ini.

Pada kegiatan donor darah kali ini terkumpul sebanyak 10 kantong darah. Dari 50 petugas dan Payuguban Ibu-Ibu Pemasyarakatan Lapas Pasir Pengaraian yang mendaftar untuk mendonorkan darahnya terdapat beberapa petugas yang tidak lolos persyaratan untuk melakukan donor darah.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Direktur RSUD Rohul, atas berkenan nya membantu kami dalam pelaksanaan giat ini”.Ungkap Kalapas.

 

Komentar