AKSI DONOR DARAH RSUD ROKAN HULU

Doposting Oleh : Administrator | Tanggal Posting :28 Februari 2024 | Dudah Dilihat : 292 Kali Dilihat

AKSI DONOR DARAH RSUD ROKAN HULU

 

Rsud Rokan hulu, suasana kegiatan donor darah di Rsud rokan Hulu, di ikuti oleh Babinsa, Satpol PP, Mahasiswa dan Masyarakat setempat. Pada kesempatan yang sama, dari pihak PMI juga memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada TNI, Ibu ibu Persit dan Masyarakat setempat. Babinsa turut membantu serta sebagai motivator bagi mayarakat dalam rangka membuka kesadaran masyarakat untuk gemar mendonorkan darahnya sebagai bentuk empati terhadap kemanusiaan. Karena  mendonorkan darah sangat membantu sesama manusia yang membutuhkan.

 Kegiatan itu digelar dalam rangka menyambut HUT Persit Kartika Candra Kirana ke 78, Kodim 0313/KPR. Donor darah ini merupakan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya yang digelar Kodim 0313/KPR untuk menyambut HUT Ke-78 Persit, 

Direktur RSUD Rohul dr. Zuldi Afki, Sp.P menyambut baik kegiatan itu.

‘Ini kegiatan positif, jadi dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI dapat membantu penyediaan darah di Kabupaten Rokan Hulu, kata Zuldi Afki. semoga kegiatan donor darah yang dilaksanakan kedepan dapat menjadi kegiatan rutinitas.

Komentar